Sukses


Dianggap Tidak Mau Bela Prancis, Ini Jawaban Benzema

Bola.com, Madrid - Karim Benzema menjawab dengan tegas kritik yang menyebut dirinya tidak mau bermain untuk tim nasional Prancis. Sebab, Benzema selalu merasa bangga jika dipanggil untuk memperkuat Les Blues.

Benzema baru saja menyudahi rekor 12 laga tanpa mencetak gol saat membantu Prancis menang telak 4-0 atas Armenia, Jumat (9/10/2015). Pada laga tersebut, penyerang Real Madrid itu mampu mencetak dua gol. Gol Prancis lainnya dicetak oleh Antoinne Griezmann (35') dan Yohan Cabaye (55').

Akan tetapi, pada pertandingan itu, Benzema terpaksa ditarik keluar pada menit ke-81 untuk digantikan Olivier Giroud. Mantan pemain Olympique Lyon itu harus menyudahi laga lebih awal karena mengalami masalah pada paha kirinya.

Akibat cedera tersebut, Benzema dipastikan tidak akan bisa turun saat Prancis menghadapi Denmark dalam laga persahabatan, Senin (12/10/2015) dini hari WIB. Benzema pun dipulangkan ke Real Madrid akibat cedera ini.

Terkait itu, ada beberapa pihak yang tampaknya tidak senang dengan keputusan memulangkan Benzema ke Real Madrid. Mereka berpendapat kalau cedera Benzema dilebih-lebihkan agar dia tidak bermain melawan Denmark. Mendengar ini, Benzema pun kesal dan menegaskan tidak pernah ada dalam pikirannya menolak bermain untuk Prancis.

"Kritik adalah normal karena orang-orang berharap banyak kepada diri Anda. Tetapi, ada yang mengganggu saya ketika mereka mulai menanyakan soal sikap saya, mengatakan kalau saya tidak mau bermain untuk Prancis," kata Benzema kepada Telefoot.

"Jika saya tidak ingin bermain untuk Prancis, saya akan berbicara dengan pelatih mengatakan kepada Anda semua. Itu bukan masalah. Bagi saya, suatu kebanggaan bisa bermain untuk Prancis," ucap Benzema.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Prancis

Benzema 2 Gol, Prancis Lumat Armenia

"Benzema Siap Pimpin Timnas Prancis"

Video Populer

Foto Populer