Sukses


Pique Siap Dicemooh Fans Madrid pada Laga El Clasico

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, tak terlalu memusingkan bakal mendapat cemoohan dari para fans Real Madrid saat berlaga di El Clasico. Pique mengatakan reaksi tersebut merupakan hal yang wajar mengingat besarnya rivalitas kedua kesebelasan.

Saat ini, Pique tengah menjadi sorotan publik Spanyol. Sebab mantan pemain Manchester United itu selalu dicemooh ketika  tampil bersama La Roja pada laga internasional. Uniknya, aksi tersebut justru dilakukan oleh pendukung timnas Spanyol. 

Disinyalir, komentar Pique beberapa waktu lalu yang menyindir soal rivalitas Barcelona dan Real Madrid, menjadi penyebab suporter Spanyol geram. Fans lalu memanfaatkan momen Pique di timnas Spanyol untuk meluapkan kekesalan.

Pasalnya, pendukung tim Matador merasa komentar Pique bisa membuat keharmonisan di timnas yang sebagian besar diisi pemain Real Madrid dan Barcelona menjadi retak. Beberapa pihak seperti legenda Barcelona, Xavi Hernandes menyebut, pendukung Spanyol yang mencemooh Pique adalah bagian dari fans Real Madrid.

Menanggapi kondisi ini, Pique mengaku santai jelang membela Barcelona melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 22 November 2015.

"Apakah saya akan mendapatkan cemoohan? Saya kira begitu. Kami belum pernah mendapatkan sambutan saat berlaga di Bernabeu dan itu hal yang normal. Sebab ada persaingan olahraga yang kuat antar dua kesebelasan," kata Pique.

Meski diprediksi bakal mendapatkan cemoohan selama 90 menit pertandingan berlangsung, Pique menilai hal itu tidak akan berpengaruh kepada dirinya dan El Barca. Kekasih penyanyi asal Kolombia, Shakira ini justru merasa optimistis bisa membungkam Los Blancos di depan publiknya sendiri.

"Kami dalam performa terbaik musim ini. Kami bermain lebih komplet sejauh ini pada hari Minggu, namun itu tidak berarti apa-apa karena ini El Clasico," ujar Pique.

"Terpenting kami memimpin klasemen saat ini dan berharap bisa tetap memimpin setelah pertandingan," tutur Pique.

Barcelona saat ini berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga dengan koleksi 27 poin. Sedangkan Real Madrid menempati posisi kedua dengan nilai 24 hasil dari 11 laga.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer