Sukses


Pique Tak Terima Fabregas Dituding Biang Keladi Perusak Chelsea

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, melakukan pembelaan terhadap Cesc Fabregas, yang dituding sebagai penghasut para pemain Chelsea untuk melengserkan manajer Jose Mourinho.

Kabar tidak sedap berhembus di tengah penurunan performa Chelsea. Sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa Fabregas menjadi sosok yang patut disalahkan atas serangkaian hasil minor yang diraih  The Blues.

Pemain asal Spanyol itu dituding menjadi motor penggerak aksi perlawanan dari para pemain Chelsea untuk menentang Mourinho. Namun, kabar tak sedap itu segera disnggah Fabregas. Kini, giliran Pique yang mengirim dukungan kepada kompatriotnya. Menurut dia, Fabergas takkan mungkin melakukan hal serendah itu.

"Saya mengenal baik Cesc dan tak ada alasan dia melakukan hal seperti itu," tutur Pique.

"Kita semua sudah tahu jika media Inggris senang berspekulasi. Tetapi, saya tahu apa yang disukai Cesc dan tak mungkin dia bisa melakukan aksi semacam itu," ucap Pique.

Chelsea saat ini masih tertahan di urutan ke-16 klasemen sementara Premier League. John Terry dkk menelan kekalahan ketujuh di ajang Premier League 2015 - 2016 setelah takluk 0-1 atas Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Ini menandai kekalahan ketiga The Blues secara beruntun.

The Londoners pada pertandingan ini tak didampingi oleh Jose Mourinho karena hukuman Komisi Disiplin (Komdis) Federasi Sepak bola Inggris (FA). Pelatih berkebangsaan Portugal itu dihukum larangan mendampingi tim selama satu laga akibat melecehkan wasit Jonathan Moss pada 24 Oktober lalu.

Sumber: Squawka Football News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer