Sukses


Cristiano Ronaldo Jagokan Lionel Messi Raih FIFA Ballon d'Or 2015

Bola.com, Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjagokan bintang Barcelona Lionel Messi yang akan meraih gelar FIFA Ballon d'Or tahun 2015. Messi berada di posisi teratas karena sukses meraih treble winners bersama Blaugrana.

Ronaldo merasakan salah satu musim terbaiknya bersama Real Madrid musim lalu. Ia mencetak 61 gol untuk Madrid di semua kompetisi, unggul tiga gol dari Messi yang mengemas 58 gol. Ia juga menjadi pemain pertama dalam sejarah sepak bola Spanyol yang mencetak 50 gol selama lima musim berturut-turut.

Namun, Ronaldo inferior dari Messi jika bicara gelar yang diraih musim lalu. CR7 gagal memberikan gelar bagi Los Merengues sedangkan Messi membawa Barcelona meraih gelar Piala Raja, La Liga, dan Champions League.

"Sejujurnya, saya rasa Messi yang akan menang tahun ini karena gelar semacam ini, bergantung voting," ucap Ronaldo saat menjadi bintang tamu The Jonathan Ross Show.

"Anda memenangi kompetisi, memenangi Champions League, memenangi liga dalam aspek individual. Mungkin saya mengalami musim terbaik dalam karier saya dan saya merupakan pencetak gol terbanyak di Eropa, tapi ini semua tentang voting."

Saat dimintai komentarnya soal hubungannya dengan Messi, peraih tiga gelar FIFA Ballon d'Or memastikan segalanya berjalan baik. Mantan pemain Manchester United itu juga memastikan tidak ada rivalitas antara dirinya dengan kapten Argentina itu.

"Saya tidak punya rival, kami memiliki hubungan yang normal. Kami berbagi panggung di FIFA selama delapan tahun. Saya punya hubungan yang baik dengan dia. Kami bukan kawan lama, tapi kami saling menghormati satu sama lain," ucap Cristiano Ronaldo.

Sumber : The Guardian

 

Video Populer

Foto Populer