Sukses


Soal Hazard, Suporter Chelsea Semprot Zidane

Bola.com, London - Beberapa suporter Chelsea memperingatkan legenda tim nasional Prancis, Zinedine Zidane, agar tidak terus memuji penampilan Eden Hazard. Menurut beberapa suporter Chelsea, pujian Zidane tersebut adalah bentuk upaya merayu Hazard agar bergabung dengan Real Madrid. 

Zidane kini menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla. Pelatih berusia 43 tahun tersebut sebelumnya sempat memuji Hazard dengan mengatakan gelandang asal Belgia itu adalah salah satu pemain favoritnya selain penyerang Cristiano Ronaldo dan bintang Barceolna, Lionel Messi. 

"Setelah Messi dan Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya. Saya senang menyaksikannya bermain karena dia adalah pemain yang dapat menciptakan banyak hal. Apakah saya ingin melihatnya bermain bersama Real Madrid? Silakan tanya orang lain. Saya hanya menyukai pemain itu," ujar Zidane. 

Ucapan Zidane itu langsung mendapatkan beberapa komentar dari para suporter Chelsea di media sosial. Beberapa ada yang mendukung, tetapi ada juga yang mengeluarkan komentar negatif. 

Maklum, Zidane sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu sosok kunci sukses Madrid saat merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Kala itu, Zidane pun kerap memuji Bale sebagai salah satu berbakat dan calon pemain terbaik dunia seperti Ronaldo dan Messi. 

"Zidane, Anda lebih baik berhenti berbicara soal Hazard," tulis akun @Special_Asim. Sementara itu, akun @ChelseaRooter menuliskan, "Hazard tidak akan pergi kemana-kemana seperti mimpi Anda #Zidane." Pun halnya dengan akun @Megan_40 yang menulis, "Real Madrid telah mengirim Zidane untuk merayu Hazard. Sedikit pujian sekarang itu berarti sedang melakukan rayuan."

Penampilan Hazard memang kurang bersinar bersama Chelsea pada awal musim 2015-16, seiring dengan penurunan performa The Blues yang masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Premier League. Padahal pada musim-musim sebelumnya, gelandang lincah berusia 24 tahun tersebut bermain sangat impresif dan subur, sehingga dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League pada musim 2014-15.

Hazard masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Tiga musim berkarier di Stamford Bridge, Hazard telah mengoleksi 49 gol dan 50 assist dari total 151 pertandingan di semua ajang. 

Sumber: Talksport, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer