Sukses


Adriano: Messi Siap Tempur di El Clasico

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, terancam tak bisa tampil pada laga El Clasico melawan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Adriano menegaskan La Pulga sedang berupaya keras agar bisa bermain pada laga nanti.

Messi mendapatkan cedera di lutut kirinya kala memperkuat Barcelona pada laga melawan Las Palmas September lalu. Cedera tersebut membuat Messi harus absen selama tujuh sampai delapan pekan.

Dengan demikian, Messi bakal absen pada laga El Clasico melawan Madrid pekan depan. Namun, ada kabar yang menyebutkan bahwa La Pulga akan tampil pada pertandingan nanti dengan menggunakan suntikan penahan rasa sakit.

Kabar itu segera disanggah oleh Presiden, Josep Maria Bartomeu. Dia menegaskan bahwa proses pemulihan cedera Messi masih sesuai jadwal dan takkan memaksakan sang bintang untuk tampil di El Clasico.

"Dia sedang berusaha memulihkan diri. Dia melakukan segara cara agar bisa kembali bermain dan kehadirannya dalam tim bakal mengubah banyak hal," ungkap Adriano.

"Ada perbedaan besar dalam permainan tim kami ketika Messi hadir. Akan tetapi, kami berhasil bekerjasama dengan baik dan mendapatkan hasil positif tanpa kehadirannya," Adriano menambahkan.

Ya, Blaugrana tampil cukup bagus selama Messi absen. Raksasa asal Catalunya meraih tujuh kemenangan, sekali imbang dan kalah dari sembilan partai.

"Dia tetap menjadi Lionel Messi yang biasa kami lihat. Dia tertawa, bercanda, dan melakukan berbagai hal dengan penuh percaya diri. Apakah dia akan tampil di El Clasico? Kemungkinan besar iya," demikian Adriano.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer