Sukses


Duka Mendalam Messi dan Ronaldo untuk Korban Teror Paris

Bola.com, Paris - Dua mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengucapkan duka mendalam untuk seluruh korban tragedi Paris lewat media sosial miliknya. 

Prancis tengah berduka akibat teror berdarah berupa serangan bersenjata dan bom bunuh diri yang mengguncang enam lokasi, Jumat (13/11/2015) malam WIB. Sebanyak 153 orang dikabarkan tewas dalam peristiwa tersebut. 

"Seluruh doa kami bersama korban dan keluarga mereka. Kami ingin menegaskan kembali hari ini, lebih dari apapun, hanya ada satu jalan: cinta dan damai antara sesama manusia dan dunia akan tetap bersama untuk mencapai itu. #PrayforParis," tulis Messi dalam akun Facebook-nya. 

Sementara itu, Ronaldo juga mengirimkan ucapan belasungkawa kepada para korban dan mengutuk tindakan yang dilakukan oleh para pelaku teror di Paris.

"Saya tidak bisa mengabaikan kengerian serangan Paris. Doa saya bersama para korban dan keluarga," tulis Ronaldo di akun Twitter miliknya.

Ronaldo saat ini sedang bersama timnas Portugal untuk melakoni laga persahabatan melawan Rusia di Stadion Kuban, Sabtu (14/11/2015) malam WIB. Sedangkan, Messi tidak bergabung bersama timnas Argentina yang baru saja bermain imbang 1-1 melawan Brasil, Sabtu (14/11/2015) pagi WIB, lantaran tengah mengalami cedera ligamen.

Sumber: Twitter, Facebook

Video Populer

Foto Populer