Sukses


Ronaldo: Bersama Benitez, Madrid Tak Akan Juara

Bola.com, Madrid - Sepenggal percakapan antara Cristiano Ronaldo dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez soal pelatih Rafael Benitez akhirnya terungkap.

Menurut laman AS, Senin (16/11/2015), Ronaldo bertemu dengan Perez sebelum bertandang ke Ramos Sanchez Pizjuan Stadium, kandang Sevlla, 9 November lalu. Pada kesempatan tersebut, Ronaldo berkata, "Dengan pelatih seperti ini (Benitez), kami tidak akan memenangi gelar apa-apa."

Kabar ini semakin mempertegas retaknya hubungan Ronaldo dan Benitez. Apalagi, mantan pelatih Liverpool itu diberitakan sempat menolak menyebut CR7 sebagai pemain terbaik dunia saat ditunjuk sebagai pengganti Carlo Ancelotti pada awal musim 2015-16.

Tak hanya Ronaldo, sejumlah pemain Los Blancos lainnya, seperti Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Toni Kroos juga disebut-sebut tengah bersitegang dengan Benitez. Posisi pelatih berusia 55 tahun itu pun terancam lantaran diterpa berbagai rumor miring ini. 

Nama manajer Chelsea, Jose Mourinho kemudian diberitakan menjadi kandidat kuat pelatih Madrid jika Benitez dipecat. The Special One sebelumnya pernah membesut Madrid pada 2010-2013 dan memersembahkan satu trofi juara La Liga, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol. 

Ronaldo pun sempat berkomentar perihal rumor kembalinya Mourinho ke Santiago Bernabeu. Ia mengaku tidak masalah jika harus kembali bekerja sama dengan Mourinho.

"Untuk bekerja sama dengan Mourinho lagi? Kenapa tidak? Saya punya dua tahun tersisa di kontrak saya dengan Real Madrid, namun tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi," ucap mantan pemain Manchester United itu.

Sumber: AS, Sport Laduma

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer