Sukses


Merasa Dibutuhkan, Rodriguez Minta Gaji Setara Ramos dan Bale

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan AS meminta kenaikan gaji menjadi 10 juta euro (sekitar Rp 146,75 miliar) per musim. Nilai tersebut setara dengan penghasilan Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Rodriguez didatangkan Real Madrid dari AS Monaco pada musim panas 2014 dengan kontrak berdurasi enam tahun. Lebih dari semusim membela Los Blancos, pemain asal Kolombia itu menghasilkan 17 gol dari 46 pertandingan.

Peran Rodriguez pun dinilai penting di Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti maupun sekarang dibesut Rafael Benitez. Rodriguez selalu menjadi pilihan utama dalam skema serangan Los Merengues.

Performa itu yang membuat Rodriguez diberitakan mulai "pasang harga". Pemain berusia 24 tahun tersebut ingin penghasilan per tahunnya ditingkatkan pihak klub.

Saat ini, gaji Rodriguez diperkirakan berada sekitar 4,5 juta euro sampai 6 juta euro. Bersama Toni Kroos, Raphael Varane, Marcelo, dan Luka Modric, Rodriguez merupakan kelas ketiga tertinggi pendapatan pemain di Real Madrid.

Pemain dengan gaji tertinggi Los Blancos masih dipegang Cristiano Ronaldo. Setelah Ronaldo, pemain yang berada di urutan kelas kedua gaji Real Madrid adalah Ramos dan Bale.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer