Sukses


Fabregas Hampir Berseragam Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kabar mengejutkan datang dari Cesc Fabregas. Gelandang kreatif milik Chelsea itu mengakui hampir bergabung denganĀ Real Madrid pada masa lalu.

Kejadian itu terjadi ketika Fabregas masih berseragam Arsenal. Sebelum kembali ke Barcelona pada 2011, Fabregas sempat membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid.

"Ada kontak dengan presiden berbeda beberapa tahun yang lalu, tetapi tak pernah ada kesepakatan," kata Fabregas kepada Marca seperti dilansir Sky Sports, Senin (16/11/2015).

Namun, kedua belah pihak disebut tak mencapai kesepakatan dalam negosiasi tersebut. Fabregas akhirnya urung gabung Los Blancos dan memilih kembali ke Barcelona.

"Kami mendiskusikan sejumlah hal, namun tak ada kesepakatan akhir. Langkah penting itu tidak pernah terjadi," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Fabregas sejatinya merupakan pemain asli binaan akademi Barcelona, La Masia, yang kemudian gabung ke akademi Arsenal pada 2003. Fabregas baru menjalani debut sebagai pemain profesional bersama Arsenal.

Setelah delapan musim bersinar di Premier League, Fabregas memutuskan untuk kembali ke Barcelona. Bersama klub asal Catalan itu, pemilik nama lengkap Francesc Fabregas Soler itu sukses tampil dalam 151 pertandingan serta mencetak 42 gol dan 57 assist.

Akan tetapi, belakangan Fabregas mulai kehilangan kesempatan bermain di tim inti El Barca. Akhirnya, pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Inggris untuk memperkuat Chelsea.

Menggunakan seragam biru London, Fabregas berhasil tampil gemilang pada musim perdana. Tercatat, lima gol dan 24 assist menjadi sumbangsih nyata Fabregas dalam membantuĀ Chelsea meraih gelar ganda, Piala Liga Inggris dan Premier League 2014-15.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan BarƧa
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

Video Populer

Foto Populer