Sukses


Jika Madrid Kalah dari Barcelona, Benitez Bakal Diganti Zidane?

Bola.com, Madrid - Spekulasi masa depan Rafael Benitez di Real Madrid kembali berhembus kencang. Harian Spanyol, Mundo Deportivo memberitakan jika El Real bakal memecat Benitez jika gagal membawa timnya menang atas Barcelona, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB.

Sejak menggantikan posisi Carlo Ancelotti pada awal musim ini, Benitez kerap mendapat kritikan tajam terkait gayanya dalam melatih. Taktik yang diterapkan mantan pelatih Liverpool itu dinilai terlalu defensif, sehingga tidak sesuai dengan gaya bermain Madrid yang selalu tampil menyerang.

Alhasil, hingga pekan ke-11 La Liga, Los Blancos hanya mencetak 26 gol. Padahal pada musim lalu mereka mampu menuntaskan musim dengan 118 gol di La Liga.

Hal tersebut membuat keseabaran sejumlah pemain Madrid kepada Benitez mulai habis. Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Toni Kroos disebut-sebut sempat bersitegang dengan Benitez.

Presiden klub, Florentino Perez kabarnya sudah mempertimbangkan untuk melakukan perubahan dengan memberhentikan Benitez.

Pemain legendaris Madrid, Zinedine Zidane disebut-sebut bakal menjadi kandidat kuat pengganti Rafa. Zidane memang bukan nama asing bagi Los Blancos. Usai pensiun, ia memutuskan untuk menjadi pelatih di akademi dan kini menangani  Real Madrid Castilla.

Sumber: Mundo Deportivo, 101 Great Goals

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer