Sukses


Keok dari Barcelona, Real Madrid Segera Tendang Benitez?

Bola.com, Madrid - Kalah telak dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB, membuat posisi Rafael Benitez di kursi pelatih Real Madrid terancam. Bahkan, Benitez bakal dipecat dengan dua opsi, yakni dalam waktu dekat atau Juni mendatang.

Menurut laporan yang diterbitkan Marca, mantan pembesut Liverpool itu tak lagi mendapatkan dukungan dari para pemainnya pasca dilumat Barcelona dengan skor 0-4 dalam duel El Clasico edisi ke-263. 

Manajemen Los Blancos disebut merasa tak puas dengan kinerja Benitez. Kekalahan dari Barca menjadi yang kedua secara beruntun. Pada pekan ke-11 La Liga, Madrid juga takluk 2-3 dari Sevilla sebelum kompetisi memasuki fase jeda internasional.

Alhasil, Real Madrid kini tengah mempertimbangkan posisi Benitez. Pelatih asal Spanyol itu dipercaya tidak akan bertahan lama di Santiago Bernabeu. Kini hanya tinggal menunggu waktu kapan dia diminta untuk pergi, sekarang atau menunggu hingga akhir musim. 

Marca juga melansir jika hubungan Benitez dengan anak asuhnya tidak berjalan baik. Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Toni Kroos disebut-sebut sebagai empat pemain yang bersitegang dengannya.

Dalam laga melawan Barcelona, suporter Madrid meminta presiden klub dan Benitez untuk mengundurkan diri. Mereka juga mengibarkan sapu tangan putih sebagai bentuk aksi protes.

Andai Rafael Benitez dipecat, ada dua nama yang dikabarkan bakal merapat. Pertama adalah Zinedine Zidane atau Direktur Real Madrid, Victor Fernandez.

Sebagai informasi, keempat gol Barcelona disarangkan Luis Suarez pada menit ke-11 dan 74, Neymar menit ke-39, serta Andres Iniesta menit ke-53.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer