Sukses


Ronaldo Kesal saat Ditanya soal Pesta Gol Barcelona di Bernabeu

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampaknya masih kesal dengan kekalahan dari Barcelona di El Clasico, Sabtu (21/11/2015). Pasalnya, bintang asal Portugal itu tertangkap kamera menolak diwawancarai jurnalis usai sesi latihan Valde Bebas, Madrid, Senin (23/11/2015). 

Kejadian berawal ketika Ronaldo yang sedang mengendarai mobil menyempatkan berhenti sejenak untuk memenuhi permintaan beberapa fans untuk berfoto. Namun, di tengah kesibukannya, tiba-tiba seorang jurnalis mencoba melontarkan beberapa pertanyaan, yang menurut Mirror, mengenai pesta gol Barcelona di Bernabeu. 

Ronaldo sejak awal sudah terlihat enggan menanggapi beberapa jurnalis tersebut. Akan tetapi, salah satu jurnalis mencoba menyodorkan microphone ke arah mantan pemain Manchester United itu. Sontak, Ronaldo langsung mendorong microphone yang sudah berada di depan mulutnya. 

Meski sang jurnalis terus mengajukan pertanyaan, Ronaldo tampak tak memedulikan dan enggan memberikan jawaban. Setelah selesai berfoto dengan para fansnya, mantan Sporting Lisbon tersebut kemudian langsung menginjak pedal gas dan meninggalkan lokasi. 

Madrid kalah 0-4 dari Barcelona. Kemenangan skuat Blaugrana ditentukan sepasang gol Luis Suarez, Neymar, dan Andres Iniesta. Seusai pertandingan, Ronaldo pun dikabarkan sempat mengultimatum Presiden Florentino Perez, agar segera memecat pelatih Rafael Benitez.

Namun, pada Senin (23/11/2015), Florentino Perezmenyatakan posisi Benitez akan tetap aman. Menurut Perez, Madrid tidak akan terpengaruh dengan berbagai isu setelah kekalahan telak dari Barcelona karena musim masih panjang. 

"Rafa Benitez memiliki segala kemampuan dan baru memulai kariernya bersama Madrid. Jadi, biarkan dia tetap bekerja dan dia akan mencapai segala tujuan," kata Perez. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer