Sukses


Real Madrid Siap Jadikan Eden Hazard Pemain Termahal Dunia

Bola.com, Madrid - Real Madrid masih menaruh hati kepada gelandang Chelsea, Eden Hazard. Raksasa asal Spanyol itu siap menjadikan Hazard sebagai pemain termahal di dunia pada bursa transfer musim panas 2016.

Nasib Hazard di Chelsea saat ini menjadi bahan spekulasi. Setelah sebelumnya dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid kini dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk pemain asal Belgia tersebut.

Media Spanyol, Fichajes, melaporkan Madrid bertekad menjadikan Hazard sebagai pemain termahal di dunia. Tak tanggung-tanggung, dana senilai 84,2 juta poundsterling ( Rp 1,7 triliun) dianggarkan untuk mendaratkan Hazard di Santiago Bernabeu.

Saat ini predikat pemain termahal di dunia masih dimiliki oleh Gareth Bale. Pemain asal Wales itu diangkut dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 dengan nilai 80 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Musim ini penampilan Hazard bersama Chelsea menurun drastis. Pemain 24 tahun itu belum mencetak gol dalam 21 penampilannya bersama The Blues.

Hazard diklaim memiliki hubungan yang tak baik dengan manajer Jose Mourinho dan mulai tak bahagia dengan situasinya di Chelsea. Namun, Mourinho belakangan memuji Hazard mulai menikmati penampilannya musim ini bersama klub juara Premier League 2014-15 tersebut.

"Permainan Hazard semakin komplet, baik dengan maupun tanpa bola. Dia bermain dengan sangat baik meski tak mencetak gol, gairahnya untuk menjadi pemain penting pada laga tersebut dan keinginan untuk menikmati pertandingan sudah muncul lagi," ucap Mourinho saat mengomentari penampilan Hazard dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

Saat ini Eden Hazard masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Dalam perjanjian kerja sama itu tertulis harga klausul pelepasan Hazard senilai 70 juta euro (Rp 1 triliun)

Sumber: Fichajes

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer