Sukses


Pique Konfirmasi Tweet-nya Bukan untuk Mengolok-olok Madrid

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengunggah emotion laugh out loud (lol) atau tertawa terbahak-bahak di akun Twitter pribadinya. Tweet itu dianggap menyindir Real Madrid pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey 2015-2016. Namun, Pique menegaskan kicauan itu bukan dimaksudkan untuk meledek Madrid.

Pique berkicau di Twitter pada babak kedua pertandingan Real Madrid kontra Cadiz di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Kamis (3/12/2015) dini hari WIB. Hal tersebut dilakukan bertepatan saat Los Blancos memainkan pemain tidak sah, Denis Cheryshev.

Kicauan Pique mengundang respons dari para netizen. Hanya dalam 10 menit, sindiran Pique di-Retweet lebih dari 30.000 kali.

"Saya sedang menonton stand-up dari komedian Spanyol, Leo Harlem. Itu hanya candaan. Anda tahu saya orang seperti apa. Orang-orang seharusnya tidak membuat drama semacam ini. Saya menemukan hal yang lucu dan itu jauh dari apa yang telah terjadi," kata Pique.

Usai membantah kicauannya di media sosial yang dianggap meledek Madrid, Pique tetap menyayangkan kejadian yang menimpa Cheryshev bisa terjadi. Pique menganggap kejadian ini sebagai tindakan konyol yang seharusnya bisa dihindari.

"Saya ingat mendapatkan kartu kuning kelima saya pada tahun lalu melawan Atletico Madrid pada laga terakhir. Itu berarti saya tidak akan bisa bermain dalam pertandingan pertama musim berikutnya, saya tahu itu," jelas Pique.

"Saya adalah orang yang penasaran jadi saya menelepon klub untuk mencari tahu. Biasanya Carlos Naval yang mengurusi hal ini di Barcelona. Saya tidak tahu siapa yang menangani masalah ini di Real Madrid, namun mereka memiliki banyak staf di dalam katalog," sindir Pique.

Meski begitu, Pique tetap memberikan dukungan moral kepada bek muda asal Rusia tersebut. "Saya ingin mengirimkan dukungan kepada Chersyhev. Dia seorang yang profesional dan saya harap masalah ini bisa cepat selesai," Pique mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer