Sukses


Kalahkan Cadiz, Real Madrid Terancam Didiskualifikasi

Bola.com, Cadiz - Real Madrid menaklukkan Cadiz, 3-1, pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Kamis (3/12/2015) dini hari WIB. Namun, Los Blancos terancam didiskualifikasi lantaran memainkan Denis Cheryshev.

Pelatih Rafael Benitez memutuskan menyimpan beberapa pemain inti pada laga melawan Cadiz. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, atau Sergio Ramos disimpan demi alasan menjaga kebugaran.

Tanpa beberapa pemain inti, Benitez memainkan mayoritas pemain pelapis, termasuk Cheryshev. Akan tetapi, tampilnya Cheryshev justru bisa menjadi bumerang bagi Real Madrid.

Dalam laga tersebut, Real Madrid menang berkat gol-gol Cheryshev (3'), dan Isco (65', 74'). Adapun gol hiburan Cadiz dicetak Kike Marquez (88').

Ternyata, Cheryshev yang pembuka keunggulan Real Madrid dikabarkan seharusnya tidak bisa bermain kontra Cadiz. Pasalnya, Cheryshev telah menerima tiga kartu kuning saat berseragam Villarreal pada ajang yang sama musim lalu.

Menurut peraturan, pemain yang telah menerima tiga kartu kuning otomatis tidak bisa melakoni satu laga pada ajang yang sama. Hal itu yang membuat Real Madrid terancam didiskualifikasi karena memainkan Cheryshev yang notabene sedang menjalani akumulasi kartu kuning.

Susunan pemain

Cadiz: 1-Pol Balleste; 4-Aridane Hernandez (12-Servando Sanchez 71'), 11-Luis Pavez, 3-Tomas Sanchez (14-Kike Marquez 46'), 2-Cristian Marquez; 8-Mantecon, 5-Josete Malagon, 6-Jon Garrido, 7-Salva Sanchez; 9-Wilson Cuero (16-Daniel Guiza 71'), 10-Lolo
Pelatih: Claudio Barragan

Real Madrid: 13-Kiko Casilla; 3-Pepe (34-Alvaro Tejero 78'), 17-Alvaro Arbeloa, 6-Nacho Fernandez; 14-Casemiro, 28-Marcos Llorente; 10-James Rodriguez (32-Philipp Leinhart 78'), 22-Isco; 21-Denis Cheryshev (16-Mateo Kovacic 46'), 20-Jese Rodriguez, 18-Lucas Vazquez
Pelatih: Rafael Benitez

Wasit: Ricardo De Burgos

Video Populer

Foto Populer