Sukses


Guardiola Tertawa dengar Kabar Bakal Latih Real Madrid

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, menertawai rumor yang menyebut dirinya akan melatih Real Madrid. Guardiola mengatakan tidak akan pernah cocok melatih Madrid.

Rumor soal ketertarikan Los Blancos terhadap Guardiola berawal ketika Rafael Benitez, gagal mengangkat performa Cristiano Ronaldo dkk. Puncaknya terjadi saat Madrid takluk 0-4 dari Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, pada 22 November 2015.

Tak hanya gagal, Benitez juga dianggap memiliki hubungan yang tak harmonis dengan para pemain El Real. Bahkan, Ronaldo sampai diberitakan meminta kepada Presiden Madrid, Florentino Perez untuk memecat Benitez.

Kondisi ini yang membuat Madrid mulai mencari beberapa alternatif untuk menggantikan pelatih asal Spanyol tersebut. Salah satu nama yang muncul adalah Pep Guardiola. Mendengar ini, Guardiola hanya bisa tertawa dan mengatakan hal yang mustahil melatih Madrid.

"Tidak, tidak, itu tidak akan bagus. Madrid dan saya tidak akan pernah cocok. Jadi, sekarang tidak ada yang perlu saya sampaikan soal ini kepada Anda," kata Guardiola.

Selain Real Madrid, Guardiola juga santer diberitakan bakal hengkang dari Bayern Munchen untuk menjadi manajer Manchester City. Kabar itu muncul setelah kontrak mantan pelatih Barcelona itu bersama Die Bayern akan usai pada Juni 2016.

Kendati telah mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen The Bavarians, Pep Guardiola masih belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer