Sukses


Guardiola Beri Sinyal Bertahan di Bayern

Bola.com, Munchen - Pep Guardiola memberikan sinyal bertahan di Bayern Munchen dan menampik kabar bakal melatih Manchester City pada musim depan. Guardiola mengatakan faktor keluarga menjadi alasan dirinya enggan hengkang dari The Bavarians.

Kabar soal bergabungnya Guardiola ke Manchester City santer terdengar sepanjang musim ini. Hal tersebut berawal ketika Guardiola tak kunjung memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen yang akan berakhir pada musim panas 2016.

Mantan pelatih Barcelona itu sempat mengindikasikan tertarik melatih salah satu klub Premier League, jika memutuskan hijrah dari Allianz Arena. Menanggapi rumor kepindahan itu, Guardiola angkat suara dan mengakui siap bertahan di Bayern.

"Kota ini sangat luar biasa. Saya sangat mencintainya. Saya sangat puas dan keluarga saya juga merasakan hal yang sama. Itu akan menjadi alasan yang besar buat saya membuat keputusan," kata Guardiola.

Meski begitu, Guardiola belum sepenuhnya akan bertahan di Bayern. Mantan pelatih Barcelona itu masih mempertimbangkan soal masa depannya bersama klub berjulukan Die Roten itu.

"Saya dan manajemen akan berbicara setelah pertandingan melawan Hannover pada 12 Desember. Saat itu akan ada keputusan yang baik untuk saya dan juga klub," ujar Guardiola.

Kabarnya, selain Manchester City, Real Madrid juga dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Guardiola untuk menggantikan Rafael Benitez yang posisinya mulai terancam.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer