Sukses


Messi Kirim Hadiah Istimewa untuk Eks Bintang Barcelona di Miami

Bola.com, Jakarta Kapten Barcelona, Lionel Messi bersiap memberikan hadiah istimewa bagi Ronaldinho. Seperti dirilis situs resmi klub, Selasa (8/12/2015), Sang Messiah sudah menitipkan barang tersebut ke tim Barca TV yang akan terbang ke Miami.

Sesuai rencana, Barca TV akan membuat program wawancara khusus dengan Ronaldinho, yang bakal disiarkan pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang. Satu di antara perbincangan menarik adalah ulang tahun ke-10 kemenangan dengan skor 3-0 atas Real Madrid!

Khusus Messi, foto-foto yang diunggah situs resmi Barcelona memperlihatkan pemain berkebangsaan Argentina tersebut sudah menandatangani kostum bernomor 10 miliknya. Kaos tersebut menjadi hadiah spesial bagi Dinho, sapaan Ronaldinho.

Aksi Messi ini sebagai apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan Ronaldinho. Bulan lalu, Dinho memberi La Pulga dengan kostum bernomor 10, lengkap bertanda-tangan dirinya. "Saya memberikan kostum ini sebagai rasa hormat. Ternyata, angka 10 di Barcelona memang selalu istimewa," sebutnya.

Usai menandatangani kostum yang akan dikirim ke Ronaldinho, Messi berkomentar pendek. Menurutnya, peran pemain asal Brasil itu dalam kariernya terbilang besar. Dinho diangap mentor yang tak pelit, dan selalu memberi ruang gerak yang luas.

 Sumber : FCbarcelona.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer