Sukses


Arbeloa: Pique Terobsesi Ejek Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menilai bek Barcelona, Gerard Pique, sangat terobsesi mengejek klubnya. Menurut Arbeloa, Pique sangat senang jika melihat Madrid menderita.

Hubungan Pique dengan Madrid belakangan tidak berjalan harmonis. Sebab, Pique kerap kali mendapatkan cemoohan dari para pendukung El Real saat bertanding membela tim nasional Spanyol.

Disinyalir, komentar Pique yang menyindir soal rivalitas Barcelona dan Real Madrid, menjadi penyebab fans Los Blancos sedikit geram. Tindakan tersebut bisa membuat skuat Matador yang kebanyakan diisi oleh pemain kedua tim menjadi rusak.

Tak hanya itu, sindiran Pique kepada Cristiano Ronaldo yang merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada tahun lalu usai Real Madrid mengalami kekalahan juga kian memperkeruh situasi.

Teranyar, kekasih penyanyi asal Kolombia, Shakira ini berkicau di akun Twitter pribadi dengan mengunggah emotion laugh out loud (lol) atau tertawa terbahak-bahak, berbarengan dengan kesalahan Real Madrid memainkan pemain tidak sah, Denis Chersyev saat melawan Cadiz di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, 2 Desember 2015. 

"Pique seperti terobsesi dengan kami. Suatu hari saya akan melihatnya di acara televisi komedi mengeluarkan candaan tentang Madrid," kata Arbeloa.

Menurut Arbeloa, hal tersebut tidak sepatutnya dilakukan oleh Pique. Menurut mantan bek Liverpool ini, Pique seharusnya bisa menghormati Los Blancos meski merupakan rival terberat Barcelona. "Barcelona sepuluh tahun yang lalu tidak sebanding dengan sejarah Real Madrid," ujar Arbeloa.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer