Sukses


Benitez Enggan Campuri Masalah Pribadi Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, enggan mencampuri urusan pribadi Cristiano Ronaldo. Menurut Benitez, masalah pribadi setiap pemain bukan urusannya.

Ronaldo beberapa kali mengutarakan kepada media bahwa dia sudah merasa tak betah di Santiago Bernabeu pada awal musim 2015 - 2016. Ronaldo lalu mengalami puasa gol. Tetapi, Ronaldo mengakhiri puasa tersebut dengan menciptakan lima gol pada pertandingan melawan Espanyol, 12 September lalu.

Namun setelahnya, Ronaldo kembali mengalami paceklik gol. Pemain asal Portugal itu gagal mencetak gol di enam laga, yakni menghadapi Sporting Gijon, Real Betis, Granada, Athletic Bilbao, Malaga, dan Atletico Madrid. CR7 kemudian mengakui bahwa permasalahan pribadi menjadi alasan utama dibalik penurunannya dalam mencetak gol.

"Saya tidak mau masuk ikut campur terlalu dalam karena dia sendiri yang membicarakannya. Bagi saya, dia selalu berhasil menampilkan performa baik dan itu saya anggap sebagai cara dia membayar," kata Benitez.

"Sekarang dia kembali mencetak gol. Saya merasa tenang. Hal itu melipatgandakan kepercayaan dirinya untuk mencetak gol lebih banyak lagi," ujar Benitez.

Penurunan performa Ronaldo sebenarnya hanya terjadi pada ajang La Liga Spanyol. Sedangkan di kompetisi Liga Champions, Ronaldo tampil tajam dengan menciptakan 11 gol dari enam pertandingan di fase grup.

Pencapaian gemilang itu membawa Cristiano Ronaldo berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak. CR7 juga memecahkan rekor pencetak gol terbanyak selama fase grup Liga Champions.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer