Sukses


Real Madrid Ogah Tampung Mourinho

Bola.com, Chelsea memutuskan memecat pelatih Jose Mourinho. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan tak berniat menjadikan The Special One sebagai arsitek Los Blancos.

Chelsea memutuskan mencopot Jose Mourinho dari jabatan kursi pelatih Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Performa buruk Chelsea di ajang Premier League dan ketidakhamornisan dengan pemain menjadi alasan utama manajemen The Blues mendepak Mou.

Sebelum kembali ke Chelsea, Mourinho tiga tahun lamanya membesut Real Madrid, dari 2010 hingga 2013. Selama masa baktinya, Mou mempersembahkan gelar La Liga, Piala Raja Spanyol, dan Piala Super Spanyol.

"Tak ada yang bisa memprediksi masa depan. Tetapi, dia saat ini takkan datang ke Real Madrid," ungkap Perez seperti dilansir ESPN.

Los Blancos sedang berada dalam kondisi sulit. Los Blancos berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan 30 angka. El Merengues tertinggal lima angka dari Atletico Madrid dan Barcelona.

"Benitez mamu menyelesaikan masalah yang sedang kami hadapi. Itu satu-satunya opsi yang kami pertimbangkan," sambung Perez.

"Kami memiliki kenangan indah bersama Jose Mourinho. Dia menaikkan level kompetitif kami sewaktu menjadi pelatih," demikian Perez.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer