Sukses


Lionel Messi Sempat Ingin Bermain di Inter Milan

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Inter Milan, Juan Sebastian Veron, mengatakan bintang Barcelona, Lionel Messi, sempat menyatakan minat untuk bermain di I Nerrazurri.

Veron dan Messi memiliki hubungan yang sangat dekat ketika  sama-sama masih membela timnas Argentina. Veron merupakan senior Messi di timnas Argentina.

Bahkan Messi dan Veron pernah ditempatkan dalam satu kamar di Pretoria, Afrika Selatan oleh pelatih timnas Argentina saat itu, Diego Armando Maradona. Disinyalir, keputusan tersebut untuk mengakrabkan Veron dengan Messi muda.

Ternyata keputusuan tersebut berjalan lancar. Messi dan Veron memiliki hubungan yang cukup akrab, hingga La Pulga tak sungkan menceritakan tujuan pribadinya, salah satunya keinginan bermain di Inter Milan.

"Ini terjadi beberapa tahun lalu. Suatu saat dia bercerita bahwa dia ingin bermain di Serie A bersama Inter. Namun, biarkan saya menjelaskan, ini telah terjadi di masa lalu," kata Veron.

"Presiden Inter Milan saat itu, Massimo Moratti masih menjabat, dan terus terang saya menilai mustahil Leo akan meninggalkan Barcelona," ungkap Veron.

Lionel Messi saat ini masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2018. Namun, permasalahan penggelapan pajak membuat La Pulga dikabarkan memiliki keinginan untuk meninggalkan Camp Nou suatu saat nanti.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

 

Video Populer

Foto Populer