Sukses


Real Madrid Minati Bek yang Gemar Menonton Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Sport.es meminati bek kiri VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez. Pemain asal Swiss itu menjadi target utama Los Blancos pada Januari 2016.

Real Madrid menjalani musim ini dengan hanya memiliki satu bek kiri murni, yakni Marcelo. Sebelumnya, El Real mempunyai Fabio Coentrao yang dilepas ke AS Monaco sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Pelatih Rafael Benitez dikabarkan butuh bek kiri baru demi menciptakan persaingan sehat untuk Marcelo. Rodriguez menjadi incaran, meski sang pemain merupakan fans Barcelona.

Bukan kali ini saja Real Madrid berminat kepada pemain berusia 22 tahun itu. Pada awal musim ini, Los Blancos juga dikaitkan dengan Rodriguez.

"Ada sebuah ketertarikan dari klub lain. Namun, saya adalah pemain Wolfsburg dan akan terus menjadi pemain Wolfsburg," kata Rodriguez soal minat Real Madrid pada awal musim 2015-2016.

Rodriguez merupakan pemain yang menyukai gaya bermain Barcelona. Bahkan, Rodriguez hampir bergabung ke Barcelona pada 2011. Impian Rodriguez tersebut gagal terwujud karena FC Zurich lebih memilih melepasnya ke Wolfsburg.

"Saya sebisa mungkin menonton pertandingan Barcelona. Saya menyukai Carles Puyol karena memiliki karakter dan sikap profesional. Saya juga suka bagaimana Dani Alves membangun serangan," ujar Rodriguez.

Sumber: Sport EN

Video Populer

Foto Populer