Sukses


Real Madrid Dicemooh, Benitez Tak Peduli

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, tak peduli dengan reaksi yang ditunjukkan para penonton saat pertandingan melawan Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Rabu (30/12/2015) malam WIB.

Sepanjang pertandingan, media-media Spanyol mengklaim para suporter mencemooh permainan Real Madrid. Padahal, laga tersebut berakhir untuk kemenangan Los Blancos, 3-1.

Kemenangan Real Madrid ditentukan melalui gol-gol Cristiano Ronaldo (42'pen, 67') dan Lucas Vazquez (86'). Adapun gol Sociedad dilesakkan Bruma (49').

"Para pemain melakukan banyak hal dan bermain sangat baik. Biarlah orang-orang memiliki pendapat masing-masing. Saya juga mempunyai pendapat sendiri," kata Benitez seusai pertandingan.

"Kami selalu senang saat meraih kemenangan. Saya berharap kami bisa terus mempertahankan kemenangan agar para pendukung senang. Kami ingin bermain bagus dan meraih trofi. Tim ini dalam jalur yang benar," lanjut Benitez.

Dalam laga tersebut, Real Madrid tidak bisa mendominasi pertandingan meski bermain di depan publik sendiri. Menurut catatan Liga BBVA, El Real dan La Real sama-sama memiliki 50 persen penguasaan bola.

"Kami mengontrol pertandingan, namun hanya sekitar 10 menit. Kami bisa menguasai pertandingan dan memiliki beberapa peluang. Tetapi, kami tidak nyaman bermain. Para pemain bisa merespons hal tersebut dengan baik dan saya memberikan pujian untuk itu," ujar Benitez.

Kemenangan ini menjaga persaingan Real Madrid di pentas La Liga Spanyol. Hingga pekan ke-17, Los Merengues berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 36 poin. Real Madrid tertinggal dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di dua posisi teratas.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer