Sukses


Ini Nomor Punggung Turan dan Vidal di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Dua pemain baru Barcelona, Arda Turan dan Aleix Vidal, dikabarkan telah memilih nomor punggung yang akan dikenakan pada musim ini. Turan menggunakan nomor 7, sementara Vidal mendapatkan nomor 22.

Sebelumnya, nomor punggung 7 digunakan Pedro Rodriguez. Namun, nomor tersebut lowong lantaran Pedro memutuskan pindah ke Chelsea pada musim panas 2015.

Sementara itu, nomor punggung 22 juga tidak ada yang menggunakan setelah dilepas Dani Alves. Alves memilih menggunakan nomor 6 yang ditinggal pergi pemilik sebelumnya, Xavi Hernandez.

Turan dan Vidal diboyong Barcelona pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, karena Barcelona masih dalam masa hukuman larangan transfer maka kedua pemain tersebut belum bisa bermain.

Masa hukuman El Barca akan berakhir pada Januari 2016. Kehadiran Turan dan Vidal bakal memperkuat skuat asuhan Luis Enrique.

Turan didatangkan dari Atletico Madrid seharga 34 juta euro atau sekitar Rp 510 miliar. Sedangkan Vidal direkrut dari Sevilla dengan nilai transfer 18 juta euro atau sekitar Rp 271 miliar.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer