Sukses


Villarreal Pastikan Suarez Takkan Balik ke Barcelona

Bola.com, Vila real - Barcelona dikabarkan ingin memulangkan gelandang serang Villarreal, Denis Suarez, pada bursa transfer Januari 2016. Akan tetapi, manajemen The Yellow Submarine memastikan Suarez tidak akan berseragam Barca dalam waktu dekat.

Villarreal meminang Suarez dari Barcelona pada 29 Agustus 2015 dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 4 juta euro atau setara dengan Rp 60 miliar. Sejak saat itu, pemain 21 tahun tersebut menjadi pilar penting bagi Villarreal.

Suarez berhasil mencetak tiga gol plus tujuh assist dari 20 pertandingan yang sudah dijalani bersama The Yellow Submarine pada musim ini. Berkat kontribusinya, Villarreal kini menempati posisi empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 33.

Melihat performa Denis Suarez yang kian meningkat bersama Villarreal membuat Barcelona ingin memakai jasanya. Bahkan, pelatih El Barca, Luis Enrique, secara terang-terangan mengaku tertarik membawa pulang penggawa timnas Spanyol U-21 tersebut ke Camp Nou.

Los Cules sebenarnya memiliki hak mendapatkan Denis Suarez. Sebab di kontraknya terdapat opsi, jika Barcelona bisa membeli Suarez pada bursa transfer musim panas 2016 dengan banderol 3 juta euro. Akan tetapi, Blaugrana tak sabar menunggu hingga akhir musim dan ingin memboyong Suarez pada Januari tahun ini.

Sayang, keinginan Barca tidak mendapat restu dari Villarreal. Presiden Villarreal, Fernando Roig, memastikan pemain yang pernah berseragam Barcelona B itu masih kerasan membela El Submarino Amarillo dan menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2019.

"Denis Suarez terikat kontrak bersama Villarreal selama empat tahun. Tidak ada peluang baginya untuk pergi saat ini," ujar Roig.

"Ada opsi di kontraknya pada bursa transfer musim panas mendatang, tetapi hingga akhir tahun tidak ada kesempatan Barcelona mendapatkan Suarez," imbuhnya.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

Video Populer

Foto Populer