Sukses


Ronaldo: Saya Tak Bisa Menyenangkan Semua Orang

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan, dirinya tidak bisa membuat seluruh fans Los Blancos senang. Oleh karena itu, bintang asal Portugal tersebut mengaku tidak masalah jika sering disebut pemain arogan. 

Pernyataan tersebut diungkapkan Ronaldo menanggapi aksi beberapa suporter Madrid setelah menang 3-1 atas Real Sociedad, di Santiago Bernabeu, Kamis (31/12/2015). Dari salah tribune stadion tampak beberapa suporter Los Blancos menyiuli para pemain Madrid, termasuk Ronaldo. 

Padahal, Ronaldo memborong tiga gol kemenangan Madrid. Torehan itu pun membuatnya menyamai jumlah gol striker Barcelona, Neymar, sebagai pencetak gol terbanyak sementara La Liga. 

"Ada orang di luar sana yang benci kepada saya dan mengatakan saya arogan, sombong, atau apapun. Namun, itu semua adalah bagian dari kesuksesan saya. Saya dibuat untuk menjadi yang terbaik," ujar Ronaldo.

"Kita tidak bisa hidup dengan terobsesi terhadap apa yang orang lain pikirkan. Mustahil bisa hidup seperti itu. Bahkan, Tuhan pun tidak bisa menyenangkan semua orang."

"Saya selalu tidur nyenyak. Saya merasa senang bisa membantu orang lain, terlepas apakah bantuan itu besar atau kecil. Saya melihat kehidupan berbeda semenjak menjadi seorang ayah."

"Saya dapat mengatasi tekanan karena pernah mengalami kehidupan yang sulit. Saya menjadi seperti sekarang ini adalah hasil dari waktu yang saya habiskan tanpa keluarga dan juga dari masa-masa sulit yang telah saya lalui."

"Saya menyeterika baju sendiri saat berusia 11 tahun. Jika saya telah meraih banyak hal dari hal-hal seperti ini, saya tidak mungkin meminta lebih. Jika Anda meminta saya berkembang, saya akan menerimanya. Namun, jika meminta saya berubah, itu akan menjadi hal yang sulit," tambahnya. 

Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid masih tersisa hingga 30 Juni 2018. Pemain berusia 30 tahun itu sudah menjadi bagian utama skuat Los Galacticos sejak 2009. Sampai saat itu, Ronaldo sudah mencetak 274 gol dalam 261 pertandingan Los Blancos di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer