Sukses


Senin, Barcelona Daftarkan 2 Pemain Baru

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport.es akan mendaftarkan dua pemain baru pada Senin (4/1/2016). Kedua pemain yang dimaksud adalah Arda Turan dan Aleix Vidal.

Turan didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada 6 Juli 2015. Sementara itu, Vidal direkrut dari Sevilla pada 1 Juli 2015.

Namun, Barcelona tidak bisa menggunakan jasa kedua pemain itu pada paruh pertama musim 2015-2016. Blaugrana dilarang mendaftarkan pemain baru selama 2015 karena sedang menjalani hukuman dari FIFA.

Kini, larangan itu telah berakhir. Barcelona pun bakal mendaftarkan Turan dan Vidal pada Senin (4/1/2016). Jika sudah didaftarkan, maka Turan dan Vidal bisa menjalani debut saat Barcelona menghadapi Espanyol pada ajang Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB.

Pihak Blaugrana belum melansir nomor punggung yang akan digunakan Turan dan Vidal. Namun, media-media Spanyol mengklaim Turan bakal mengenakan nomor 7, sementara Vidal memakai nomor 22. Satu nomor punggung tersisa adalah 16 yang sebelumnya digunakan Sergio Busquets.

Dengan kemungkinan pendaftaran dua pemain baru, skuat utama Barcelona bakal berjumlah 24 pemain. Sesuai aturan La Liga, setiap tim bisa diisi maksimal 25 pemain untuk mengarungi kompetisi.

Sumber: Sport.es

Video Populer

Foto Populer