Sukses


Enrique Puas Permainan Barcelona Hibur Penonton

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, puas bisa menghibur para penonton lewat kemenangan 4-1 atas Espanyol pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, di Camp Nou, Barcelona, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB.

El Barca tertinggal terlebih dahulu saat Felipe Caicedo mencetak gol pada menit ke-9. Namun, Messi mencetak dua gol pada babak pertama, masing-masing pada menit ke-13 dan ke-44.

Pada babak kedua, Barcelona menambah dua gol melalui Gerard Pique pada menit ke-49 dan Neymar pada menit ke-88. Hasil akhir 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

"Tujuan kami pada laga ini adalah menerapkan strategi selama mungkin dan menghibur para suporter. Kami bermain bagus dan mencapai target yang dicanangkan," ucap Enrique seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Normal kalau ada tensi, partai ini bertajuk derbi dan ada persaingan antara kami. Hinaan suporter lawan di lorong menuju lapangan? Itu adalah nyanyian Natal," lanjut Enrique.

Pada laga tersebut, Arda Turan dan Aleix Vidal menjalani debut sebagai pemain Barcelona. Turan bermain 68 menit, sedangkan Vidal masuk menggantikan Dani Alves pada menit ke-67. Keduanya merupakan pemain yang dibeli Barcelona pada bursa transfer Januari 2015, tetapi Azulgrana baru bisa menurunkannya setelah embargo transfer FIFA selesai.

"Saya menyukai permainan keduanya. Arda Turan mendapatkan waktu bermain lebih banyak, mengontrol dan memberikan solusi ketika memegang bola. Aleix Vidal juga sama, tetapi waktu akan menunjukkan kualitas sebenarnya," kata Enrique.

Kemenangan ini belum memastikan langkah Barcelona ke babak perempat final Copa del Rey. Pada leg kedua, Barcelona akan bertandang ke markas Espanyol di Cornella-El Prat, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer