Sukses


Arda Turan Tak Puas dengan Debutnya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Arda Turan tak sepenuhnya puas dengan debutnya bersama Barcelona dalam laga leg 1 babak 16 besar Copa del Rey kontra Espanyol, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB. Turan berharap bisa mempersembahkan penampilan yang lebih baik lagi.

Gelandang timnas Turki itu bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada 6 Juli 2015. Turan diikat dengan kontrak jangka panjang hingga 2020.

Namun karena sanksi transfer yang diterima Barcelona dari FIFA, membuat Turan harus menunggu hingga Januari 2016 untuk bisa membela klubnya. Pemain 28 tahun itu akhirnya menjalani debut dalam laga kontra Espanyol.

"Bagi saya, penting rasanya untuk meraih kemenangan pada laga pertama bersama Barcelona. Saya sedikit kewalahan, tetapi pada akhirnya saya merasa menikmatinya," kata Turan.

Meski begitu, Turan tak sepenuhnya puas dengan penampilan perdananya dengan seragam El Barca. Pemain dengan nomor punggung 7 itu ingin mempersembahkan performa yang lebih baik lagi.

"Bermain pada pertandingan tak seperti berlatih. Saya ingin menunjukkan semua yang saya bisa di lapangan. Saya telah beradapatasi dan masih bisa melakukan yang lebih baik," ucap Turan.

Pada laga tersebut, Turan bermain selama 68 menit sebelum digantikan Ivan Rakitic. Pemain baru lainnya, Aleix Vidal juga memulai debut pada pertandingan yang sama dan bermain selama 23 menit.

Sebagai informasi tambahan, Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Espanyol. Gol kemenangan Barca dicetak Lionel Messi (13', 44'), Gerard Pique (49'), dan Neymar (88').

Turan berpeluang melakoni laga perdananya bersama Barcelona di La Liga akhir pekan ini. Los Cules akan menjamu Granada di Camp Nou pada Sabtu (9/1/2016) malam WIB.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Sebuah klub bola asal Spanyol
    Sebuah klub bola asal Spanyol
    Sebuah klub bola asal Spanyol

    Espanyol

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

Video Populer

Foto Populer