Sukses


Kelegaan Modric dan Isco Setelah Benitez Pergi

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menganggap permainan timnya lebih baik di bawah asuhan Zinedine Zidane ketimbang Rafael Benitez. Modric langsung melihat perbedaan permainan Los Blancos pada laga perdana Zidane.

Real Madrid meraih kemenangan 5-0 atas Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Gareth Bale mencetak tiga gol, sementara dua gol lain disumbangkan Karim Benzema.

Modric tampil mengisi lini tengah Los Blancos dalam pertandingan tersebut. Modric menjadi salah satu dari tiga gelandang tengah Real Madrid bersama Toni Kroos dan Isco.

"Saya meminta maaf kepada Rafael Benitez dan berterima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Namun, saya harus jujur. Perubahan ini bagus untuk kami," kata Modric.

"Saat tim kalah, ada seseorang yang harus disalahkan. Namun, Anda bisa membandingkan pertandingan ini dengan laga-laga sebelumnya untuk melihat perbedaan itu," ujar Modric.

Selain Modric, Isco juga berkomentar soal laga kontra Super Depor. Isco kembali bermain untuk kali pertama sejak 13 Desember 2015. Sebelumnya, Isco hanya duduk di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir Los Merengues.

"Saya bahagia dengan kemenangan ini dan senang bisa kembali bermain setelah sekian lama. Benitez sosok profesional dan saya berharap yang terbaik untuknya," ujar Isco

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer