Sukses


Ivan Rakitic Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku sedang dalam pembicaraan perpanjangan kontrak baru dengan pihak klub. Padahal, Rakitic masih menyisakan durasi kontrak yang panjang.

Rakitic diboyong Barcelona dari Sevilla pada musim panas 2014. Pemain asal Kroasia itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Pada musim perdananya bersama El Barca, Rakitic berhasil tampil impresif dan membantu klub meraih gelar treble yakni La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Menyadari peran penting Rakitic, klub asal Catalan itu disebut ingin memperpanjang kontrak Rakitic.

"Saya memiliki kontrak hingga tahun 2019, tetapi kami saat ini sudah memulai proses negosiasi untuk memperpanjang kontrak," kata Rakitic.

"Saya tahu akan sangat sulit untuk menyamai prestasi yang terjadi pada tahun lalu, tetapi saya akan mencoba untuk membuat tahun 2016 sama baiknya. Tidak ada yang pernah mampu mempertahankan gelar Liga Champions, ada motivasi untuk kami," ucap Rakitic.

Saat ini Rakitic sudah tampil dalam 80 pertandingan. Rakitic juga sukses mencetak 11 gol dan 13 assist untuk klub asal Catalan tersebut.

Barcelona sejauh ini punya peluang terbuka untuk mengulang gelar treble. Klub asuhan Luis Enrique itu berada di posisi kedua klasemen La Liga, lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dan Liga Champions.

Sumber: Four Four Two, Transfermarkt

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer