Sukses


Barcelona Sempat Incar Si Semut Atom

Bola.com, Toronto - Penyerang Toronto FC, Sebastian Giovinco, mengakui sempat diincar raksasa Spanyol, Barcelona. Namun, pemain berjuluk The Atomic Ant (Si Semut Atom) itu akhirnya berkiprah bersama Toronto FC pada ajang Major League Soccer.

Sebelum bergabung ke Toronto FC pada Januari 2015, Giovinco berhasrat pergi meninggalkan Juventus. Striker mungil tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte maupun Massimiliano Allegri.

Beberapa klub Eropa dikabarkan berminat kepadanya. Tak hanya dari Eropa, Toronto FC juga berniat mendatangkan pemain yang kini berusia 28 tahun itu.

"Mungkin ini terdengar seperti omong kosong. Namun, Barcelona memang mengincar saya. Tidak ada tawaran resmi, tetapi ada pendekatan secara personal," kata Giovinco kepada Sportitalia.com.

"Kini, saya bahagia telah membuat keputusan gabung ke Toronto FC. Saya tak sabar menunggu musim baru bergulir. Saya merindukan Juventus, namun juga senang di Kanada. Mungkin, suatu saat nanti saya menyesalinya. Yang pasti, sekarang saya gembira," lanjut Giovinco.

Giovinco menjadi andalan lini depan Toronto FC pada MLS 2015. Dari 33 pertandingan, Giovinco mencetak 22 gol dan 15 assist. Dia pun terpilih sebagai pemain terbaik MLS 2015.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer