Sukses


Real Madrid Kehilangan Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya, mengonfirmasi cedera yang dialami gelandang serang, Gareth Bale. Namun, Los Blancos tidak bisa memastikan berapa lama Bale akan absen.

Bale mengalami cedera saat Real Madrid menaklukkan Sporting Gijon, 5-1, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Pada laga tersebut, Bale turut menyumbangkan satu gol untuk Los Merengues.

"Setelah melakukan tes medis di Sanitas La Moraleja University Hospital, Gareth Bale didiagnosis mengalami masalah pada otot kaki kanannya," sebut pernyataan resmi klub.

"Proses pemulihan cedera Bale akan dievaluasi lebih lanjut," lanjut pernyataan dari kubu Real Madrid.

Saat ini, Bale sedang dalam performa impresif. Pemain berkewarganegaraan Wales itu mencetak 11 gol dalam delapan pertandingan terakhir di kompetisi La Liga. Secara total, Bale telah melesakkan 13 gol dalam 17 pertandingan di berbagai ajang.

Meski kehilangan Bale, Real Madrid mendapatkan kabar baik dari Sergio Ramos. Kapten Los Blancos itu mulai kembali berlatih bersama skuat pada Selasa (19/1/2016) waktu setempat. Pada laga selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Real Betis di Benito Villamarin, Sevilla, Senin (25/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer