Sukses


Bayern Indikasikan Jual Lewandowski ke Real Madrid

Bola.com, Munchen - Presiden kehormatan Bayern Munchen, Franz Beckenbauer, mengindikasikan klubnya siap menjual Robert Lewandowski ke Real Madrid. Bahkan menurutnya, Lewandowski kemungkinan akan berseragam Madrid pada masa mendatang.

El Real sudah sejak lama kepincut pada penyerang timnas Polandia tersebut. Bahkan, manajemen Los Blancos mulai mendekati Lewandowski sejak masih berseragam Borussia Dortmund. Akan tetapi, setelah kontraknya bersama Dortmund usai, Lewandowski memilih gabung ke Bayern Munchen pada 9 Juli 2014.

Kini, Real Madrid kembali berusaha mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun itu. Agen Lewandowski, Cezary Kucharski, dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan sejumlah petinggi Madrid termasuk sang presiden, Florentino Perez, pada awal Desember 2015.

Rencana Los Blancos mendapatkan Robert Lewandowski terbuka lebar. Sebab, Beckenbauer menyebut jika bomber bernomor punggung sembilan itu berpeluang gabung ke Madrid. Apalagi, Lewandowski juga disebut-sebut mulai tak betah setelah The Bavarians berencana mendatangkan penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.

"Robert Lewandowski adalah kandidat yang mungkin bergabung dengan Real Madrid," tulis Beckenbauer dalam kolomnya untuk kantor berita Jerman, DPA seperti dilansir AS.

"Sementara itu, Thomas Muller telah menyatakan jika dia ingin tetap di Bayern Munchen, itu berarti jika para fans akan mencintainya lebih dari yang mereka lakukan sebelumnya."

Robert Lewandowski tampil impresif pada musim ini. Dia berhasil mencetak 23 gol dari 26 penampilan di seluruh ajang kompetisi bersama Bayern Munchen.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer