Sukses


Bayern Bidik Higuain, Agen Lewandowski Murka

Bola.com, Munchen - Agen Robert Lewandowski, Maik Barthel, merasa tertanggu dengan ketertarikan Bayern Munchen pada penyerang Napoli, Gonzalo Higuain. Menurut Barthel, Bayern tak perlu mencari penyerang lain jika kliennya sudah terbukti tampil impresif musim ini.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, sebelumnya terang-terangan menyatakan ketertarikan klubnya kepada Higuain. Namun, Rummenigge, tak yakin Napoli bakal bersedia melepas penyerang andalannya tersebut.

"Jelas, Higuain merupakan pemain yang kami sukai. Dia tampil dengan sangat baik. Meski begitu, saya ragu teman saya, yakni Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) akan menjualnya," kata Rummenigge.

Pernyataan tersebut rupanya menyulut kekecewaan dari Barthel yang merupakan agen Lewandowski. Menurut Barthel, Bayern seharusnya tak perlu mendatangkan penyerang anyar dalam waktu dekat ini.

"Bayern Munchen sudah memiliki penyerang bagus, jadi mereka tak perlu melirik penyerang bagus lainnya," kata Barthel.

Pernyataan Barthel cukup beralasan. Lewandowski memberikan penampilan impresifnya bersama Bayern pada musim ini. Pemain asal Polandia itu sukses mencetak 15 gol dalam 16 laga di Bundesliga.

Pemain 27 tahun itu berada di peringat kedua pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga di bawah Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah membukukan 18 gol di Bundesliga 2015-2016.

Sumber: Bild

Video Populer

Foto Populer