Sukses


5 Klub Elit Eropa Siap Berebut Ronaldo dan Bale

Bola.com, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengungkapkan, saat ini ada lima klub yang mulai memantau dua bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Hal itu dikarenakan kedua pemain tersebut dikabarkan mulai berencana hengkang dari Santiago Bernabeu.

Spekulasi masa depan Ronaldo dan Bale mulai berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Ronaldo sempat menyatakan keinginannya untuk kembali ke Manchester United dan melanjutkan kiprah di kompetisi Major League Soccer (MLS).

Sementara itu, Bale pernah mengungkapkan kekecewaannya atas pemecatan pelatih Rafael Benitez. Agen Jonathan Barnett juga sempat dikabarkan Marca membantah terkait pembicaraan kontrak Bale.

Situasi ini dinilai Ramon Calderon sebagai sinyal kedua bintang tersebut siap hengkang dalam waktu dekat ini. Namun, menurut Calderon, kedua pemain tersebut tidak akan kesulitan mencari klub baru jika meninggalkan Madrid

"Kedua pemain tak mengatakan apapun tentang apa yang bakal mereka lakukan pada akhir musim. Ini terjadi karena mereka ingin menunggu dan melihat apa yang terjadi di Real Madrid," kata Calderon.

"Para pemain papan atas dunia selalu memiliki opsi untuk pindah ke Manchester City, Manchester United, Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen, atau mungkin Chelsea. Karena hanya beberapa klub ini yang mampu merekrut Ronaldo dan Bale," tutur dia.

Sumber: ESPN, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer