Sukses


Rumor Kepergian James Rodriguez dari Madrid Bikin Zidane Kesal

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kesal dengan rumor kepergian James Rodriguez. Zidane menegaskan jika masa depan gelandang andalannya itu adalah bersama Madrid.

Nama James Rodriguez belakangan ini memang santer disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid. Manchester United menjadi salah satu klub yang kabarnya tertarik mengamankan jasa pemain berpaspor Kolombia tersebut.

Rumor itu diperkuat setelah James hanya bermain sebentar dalam dua laga terakhir Los Blancos. Meski begitu, Zidane menyebut James masuk dalam rencananya di Real Madrid. 

"Apa yang selama ini berkembang di media mengenai James sangat mengganggu saya. Namun, saya memilih untuk mengabaikan itu," kata Zidane.

"Saya lebih suka untuk membicarakan tentang apa yang dilakukan James di sini. Saya senang dengan apa yang dia lakukan. Saya melihatnya berkomitmen dan fokus dengan apa yang harus dilakukan," ucap Zidane.

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid dari AS Monaco pada 2014. Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun itu sudah tampil dalam 59 laga di berbagai ajang dan mampu mengoleksi 20 gol serta 24 assist. James juga masih terikat kontrak bersama El Real hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Football Espana

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer