Sukses


Zidane: Real Madrid Lambat Panas

Bola.com, Sevilla - Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Betis pada pertandingan Primera Division, di Stadion Benito Villamarin, Senin (25/1/2016) dini hari WIB. Sementara gol Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-71, gol Betis diciptakan Alvaro Cejudo pada menit ke-7.

Menurut catatan Bola.com, sepanjang pertandingan itu, Madrid melepaskan delapan tembakan titis dari 17 usaha, dengan penguasaan bola 61 persen. Adapun Betis melepaskan dua tembakan akurat dari empat percobaan.

Baca Juga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya gagal membawa tiga angka dari pertandingan tersebut karena lambat membaca dan mengantisipasi situasi. Meski begitu, menurut Zidane, Madrid bisa memperbaiki situasi 

"Tim lambat panas dan ini berpengaruh pada level konsentrasi dan kesiapan fisik. Saya pikir jika kami bisa langsung menyesuaikan diri, semuanya akan berakhir lebih bagus. Kami tak seharusnya menuai satu angka, karena seharusnya tiga," tutur Zidane, di Marca.com.

"Kami gagal memulai pertandingan dengan baik, tapi kemudian tim bisa menguasai permainan serta menciptakan banyak peluang. Sayang, kami gagal menambah gol. Sepak bola terkadang kejam, karena menguasai laga belum tentu bisa menuai banyak gol," lanjutnya.

Dengan hasil imbang itu, Madrid duduk di peringkat klasemen sementara Primera Division La Liga dengan nilai 44 atau kalah empat angka dari Atletico Madrid dan Barcelona.

Sementara itu, pelatih Real Betis, Juan Merino menilai timnya memulai laga dengan baik tetapi tidak mampu mempertahankan level permainan itu selama 90 menit. Meski begitu, menurut Merino, satu angka sudah cukup bagi Betis.

"Satu angka sudah cukup bagi kami, meski seharusnya lebih dari itu karena tim bermain di markas sendiri. Setidaknya hasil ini bisa meningkatkan level kepercayaan diri para pemain," ujar Merino, di situs klub.

Sumber: Marca, AS, Real Betis Balompie

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer