Sukses


Atletico Ajukan Banding terhadap Sanksi FIFA

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid mengajukan banding pada Senin (25/1/2016), terhadap hukuman dari FIFA soal larangan mendaftarkan pemain baru pada dua periode transfer berikutnya.

Pada 14 Januari lalu, FIFA menghukum Atletico Madrid (bersama Real Madrid) karena dianggap menyalahi aturan perekrutan dan pendaftaran pemain asing di bawah usia 18 tahun. Hukuman itu dibarengi denda sebesar 900.000 Swiss Franc.

"Pihak klub telah mengajukan banding melalui jalur hukum. Kami meminta sanksi ditunda hingga keputusan hasil banding diketahui," sebut pernyataan resmi Atletico Madrid.

Meski demikian, dua klub asal Madrid itu tetap diperbolehkan mendaftarkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2016. Hingga kini, Los Colchoneros telah mendatangkan dua pemain anyar, yakni Matias Kranevitter dari River Plate dan Augusto Fernandez dari Celta Vigo.

Sementara itu, klub sekota Atletico, Real Madrid, hingga kini belum menempuh jalur yang sama. Namun, Real Madrid disinyalir akan mengajukan banding dalam waktu dekat.

Sumber: Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer