Sukses


Enrique Berharap Barca Berikan Hadiah Natal Pemain Baru

Bola.com, Jakarta Pelatih Barcelona, Luis Enrique, bertekad untuk mengulang prestasi treble winners musim lalu. Untuk itu, pelatih berkebangsaan Spanyol itu meminta manajemen Blaugrana untuk memboyong pemain baru.

Barcelona memboyong dua pemain baru pada bursa transfer awal musim 2015 - 2016. Mereka adalah Aleix Vidal dan Arda Turan. Vidal didatangkan Barca dari Sevilla dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro (Rp 271 miliar). Adapun, Arda Turan diboyong dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 34 euro (Rp 512 miliar).

Namun, kehadiran dua pemain itu dirasa belum cukup oleh Enrique. Untuk itu, Enrique meminta manajemen timnya mendatangkan pemain baru sebelum ditutupnya bursa transfer tengah musim. Hal itu diungkapkannya setelah partai melawan Athetic Bilbao di semifinal Piala Raja Spanyol, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB.

"Saya tak mempublikasikan terkait pemain lain. Bursa transfer akan dibuka hingga hari Senin. Jadi, kami akan menunggu hadiah Natal," ungkap Enrique.

"Saya tak tahu apakah saya ini pelatih yang baik atau tidak. Tetapi, tujuan saya adalah membawa Barcelona terus meraih kemenangan," ia menambahkan.

Media di Spanyol mengabarkan bahwa Barca membidik penyerang baru untuk menjadi pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar). Ada beberapa penyerang yang masuk radar Barca seperti Jonathan Calleri (Boca Juniors), Nolito (Celta Vigo), hingga Denis Suarez (Villarreal).

Teranyar, AS mengabarkan bahwa Barcelona tertarik untuk menampung penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres. Pemain berkebangsaan Spanyol itu saat ini menjalani status pinjaman dari AC Milan dengan durasi semusim.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer