Sukses


Real Madrid Konfirmasi Pepe Alami Cedera Kaki

Bola.com, Madrid - Real Madrid memastikan jika Pepe mengalami cedera kaki. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui berapa lama bek asal Portugal tersebut harus absen akibat cedera. 

Pepe mengalami cedera ketika Madrid bermain imbang 1-1 kontra Real Betis pada 25 Januari 2016. Sejak laga tersebut, Pepe tak berlatih bersama tim utama Los Blancos.

Nama pemain 32 tahun itu juga tak dipanggil Zinedine Zidane ketika Real Madrid menggilas Espanyol enam gol tanpa balas, Senin (1/2/2016) waktu setempat. Hingga saat ini, kondisi Pepe masih belum memperlihatkan tanda-tanda membaik.

"Hari ini Pepe menjalani tes baru di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, tim medis Real Madrid memutuskan untuk melanjutkan penyembuhan masalah otot plantar fascia di kaki kanannya. Durasi absen sang pemain akan dikabarkan dalam beberapa hari ke depan," demikian pernyataan Real Madrid di situs resminya.

Cedera ini merupakan ketiga kalinya didapatkan Pepe musim ini. Sebelumnya, dia harus absen selama 16 hari pada Agustus tahun lalu karena masalah betis. Pepe kembali masuk ruang operasi selama 27 hari pada September 2015 akibat cedera kaki.

Ketidakjelasan kondisi Pepe tak lantas membuat Zinedine Zidane pusing. Pasalnya kapten Sergio Ramos telah sembuh dari cedera betis yang sempat didapatnya dua pekan lalu.

Ramos diprediksi akan kembali berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan Real Madrid. Rencananya, Cristiano Ronaldo cs. bakal bertandang ke markas Granada, dalam laga pekan ke-23 La Liga Spanyol, Senin (8/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Situs Resmi Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer