Sukses


Falcao Buka Peluang Mudik ke Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Stiker Chelsea, Radamel Falcao, dikabarkan Daily Mail bakal kembali memperkuat Atletico Madrid pada sisa musim 2015-2016 dengan status pemain pinjaman.

Baca Juga

Falcao didatangkan Chelsea dari AS Monaco pada 3 Juli 2015. Bersama Chelsea, Falcao menandatangani kontrak peminjaman berdurasi satu musim dengan opsi permanen pada akhir musim.

Namun, bersama The Blues, performa Falcao bisa dibilang gagal total. Hal itu tak terlepas karena faktor cedera lutut yang didapat Falcao pada 3 November 2015 hingga membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Dilansir Transfermarkt, Falcao telah menepi selama 106 hari dan absen dalam 21 pertandingan. Penyerang asal Kolombia ini hanya mencatatkan 11 pertandingan dan mencetak satu gol di segala ajang.

Kehadiran Alexandre Pato yang didatangkan klub London Biru pada bursa transfer Januari, kian menambah sulitnya kesempatan Falcao mendapatkan tempat di skuat utama.

Rumor soal Chelsea bakal memutus kontrak peminjaman Falcao dari AS Monaco kian berhembus kencang. Oleh sebab itu, Falcao mulai mencari ancang-ancang untuk mencari klub baru yang bakal menjadi pelabuhan kariernya. Apalagi, bursa transfer Januari tahun ini segera ditutup.

Daily Mail mengabarkan mantan penyerang Manchester United ini sedang terlibat pembicaraan untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Tak sampai disitu, Falcao dikabarkan juga diminati oleh Valencia yang menginginkan jasanya untuk mengisi pos di lini depan.

Radamel Falcao sempat memperkuat Atletico Madrid pada 2011 hingga 2013. Selama dua musim berseragam Los Rojiblancos, Falcao berhasil mencetak 52 gol dari 68 pertandingan. Dia juga sukses mempersembahkan satu trofi Copa del Rey, Liga Europa, dan Piala Super Eropa untuk Atletico.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer