Sukses


Ronaldinho Tak Larang Neymar Pindah ke Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Ronaldinho, tidak melarang Neymar untuk pindah ke Real Madrid pada suatu saat nanti.

Madrid santer diberitakan tertarik memboyong Neymar untuk mengisi lini depan bersama Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, atau Gareth Bale. Bahkan, untuk mewujudkan itu, Los Blancos siap menebus Neymar dengan harga fantastis, yakni sebesar 190 juta euro atau setara Rp 2,8 triliun.

Menanggapi ini, Ronaldinho sebagai mantan pemain Barcelona tidak melarang Neymar jika tertarik untuk bergabung dengan El Real. Mantan pemain terbaik di dunia tersebut hanya ingin karier Neymat terus berkembang, di manapun dia bermain.

"Neymar ke Real Madrid? Sebagai teman, saya hanya ingin dia selalu merasa bahagia," kata Ronaldinho.

"Saya ingin dia melanjutkan karier di Barcelona dan membuat sejarah. Namun, saya tidak ingin memberi saran kepadanya untuk bertahan atau pergi dari Barcelona. Dia hanya harus mengikuti kata hatinya," ujar Ronaldinho.

Jika Neymar memutuskan hijrah ke Madrid, pemain berusia 24 tahun itu akan mengikuti jejak Luis Figo yang menyebrang dari Barcelona pada tahun 2000. Namun, setelah itu Figo dicap sebagai pengkhianat oleh sebagian besar pendukung Barcelona.

Neymar saat ini sedang dalam performa bagus bersama Los Azulgrana. Pada musim 2015-16, Neymar sudah mencetak 21 gol dan 17 assist dari total 26 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Soccerway

 

Video Populer

Foto Populer