Sukses


Ramos: Modric Tulang Punggung Permainan Madrid

Bola.com, Madrid - Luka Modric mencetak gol kemenangan Real Madrid saat menghadapai Granada di Stadion Los Carmenes, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. Kapten Los Blancos, Sergio Ramos, memuji kontribusi Modric pada partai ini.

 

Karim Benzema membawa Real Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-30. Youssef El Arabi menyamakannya pada menit ke-60. Kemenangan Los Blancos dipastikan melalui gol Luca Modric saat pertandingan menyisakan lima menit lagi. Los Blancos menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Pemain berkebangsaan Kroasia itu melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Mateo Kovacic. Bola bersarang di pojok kiri gawang Adreas Fernandes.

Ini menandai gol pertama Modric di ajang La Liga musim ini dan juga gol keduanya bersama Los Blancos di semua kompetisi musim ini. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu absen membela Madrid sejak bulan Oktober 2015 lalu akibat cedera otot.

"Kami memiliki kesempatan untuk mengakhiri pertandingan lebih cepat. Namun, kami gagal melakukannya. Kami terus berusaha dan Luka Modric menciptakan gol indah yang memberikan kami kemenangan," ungkap Ramos.

"Golnya hari ini membuat perannya makin terlihat. Tetapi, bagi saya yang terpenting adalah apa yang dia berikan bagu kami di lapangan. Dia adalah tulang punggung Real Madrid," Ramos menambahkan.

Kemenangan ini tak merubah posisi Madrid di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol 2015 - 2016 dengan raihan 50 angka. El Merengues tertinggal satu poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

"Semua orang selalu membayangkan kami untuk menguasai jalannya pertandingan dan terus menekan pertahanan lawan ketika bermain di Santiago Bernabeu. Hari ini, kami tak banyak melakukannya. Kami harus semakin membaik," Sergio Ramos mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer