Sukses


Segera Tinggalkan Chelsea, Hazard Gabung ke Madrid

Bola.com, Madrid - Teka-teki masa depan Eden Hazard bersama Chelsea bakal terungkap dalam waktu dekat ini. Menurut laporan Daily Mail, Hazard berpeluang angkat kaki dari The Blues dan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid pada musim panas 2016.

Nama Eden Hazard belakangan mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Madrid. Hal itu terjadi setelah Zinedine Zidane resmi ditunjuk menjadi pelatih anyar Los Blancos per 6 Januari 2016.

Seperti diketahui, Zidane pernah mengutarakan kekagumannya terhadap Hazard. Atas dasar tersebut, Hazard disinyalir akan menjadi target Los Blancos pada bursa transfer awal musim depan.

Akan tetapi, Real Madrid baru saja mendapatkan embargo transfer dari FIFA. Raksasa Spanyol itu menerima sanksi mendaftarkan pemain baru pada dua periode bursa transfer karena melakukan perekrutan pemain asing yang masih berusia di bawah umur.

Meski sudah ditangguhkan, bukan berarti Madrid bebas berbelanja pemain pada musim panas nanti. Hazard diklaim bersedia menunggu waktu yang tepat dan memungkinkan transfernya ke El Real bisa terwujud. 

Real Madrid bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan Hazard. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, juga siap bersaing untuk mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Eden Hazard musim ini mengalami penurunan performa. Dari total 31 laga yang dimainkannya bersama Chelsea, penggawa timnas Belgia itu baru mencetak satu gol.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Populer

Foto Populer