Sukses


Spalletti: Lebih Penting Lawan Carpi ketimbang Real Madrid

Bola.com, Modena - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menganggap laga melawan Carpi lebih penting ketimbang Real Madrid. Sebab, Carpi akan menjadi I Lupi lebih dahulu ketimbang menghadapi Los Blancos.

Roma bakal bertemu Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB. Namun, sebelum bersua Madrid, Roma wajib melewati Carpi dalam lanjutan Serie A 2015-2016, lima hari sebelumnya.

"Pikiran kami berada pada partai kontra Carpi. Kami mendapatkan tenaga tambahan setelah kembalinya para pemain. Laga besok menjadi prioritas dan siapa yang bermain pada laga Madrid akan ditentukan pada akhir pekan nanti," ucap Spalletti.

"Jika Anda sudah berpikir pertandingan selanjutnya, Anda salah. Juventus memenangkan 14 laga dan Napoli 10 pertandingan secara beruntun. Jika Roma ingin berkompetisi, tim harus menuliskan rekornya sendiri. Andai fokus kontra Carpi tak ada, maka kami belum belajar dari kesalahan," lanjutnya.

Spalletti kemudian memberikan kabar terbaru terkait kondisi skuatnya jelang melawat ke markas Carpi di Stadion Alberto Braglia. Mantan pembesut Zenit St. Petersburg tersebut mengatakan ada dua pemain yang bakal absen dalam laga nanti. 

"Daniel De Rossi tak berada dalam kondisi bugar. Staf medis yang menanganinya yakin punya solusi dan saya harap bisa menurunkannya untuk laga sesudah melawan Carpi. Sementara itu, Totti berlatih dengan bagus, tapi kemarin dia memiliki sedikit masalah pada betisnya," tambah Spalletti.

"Pelatih Carpi, Fabrizio Castori, adalah seseorang yang hebat. Dia sanggup mentransmisikan ide fundamental kepada timnya. Mereka menunggu Anda untuk kecolongan dan menghukum lewat serangan balik. Carpi punya Kevin Lasagna di lini depan, mereka pasti berupaya memberikan bola kepadanya," lanjutnya.

Roma saat ini sedang dalam performa bagus dengan meraih tiga kemenangan secara beruntun di Serie A. Teranyar, mereka membungkam Sampdoria, 2-1, Senin (8/2/2016) di Stadion Olimpico.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer