Sukses


Tolak Kontrak Baru di Arsenal, Mesut Ozil ke Barcelona?

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya tertarik hengkang ke Barcelona. Menurut laporan Marca, Ozil menolak memperpanjang kontrak yang ditawarkan The Gunners karena ingin melanjutkan kariernya bersama Barca. 

Mesut Ozil tampil mengesankan bersama Arsenal musim ini. Pemain asal Jerman itu sukses mencatatkan 16 assist dan empat gol dalam 23 penampilannya di Premier League.

Melihat performa Ozil yang terus menanjak membuat manajemen Arsenal tertarik untuk menambah durasi kerjanya. Saat ini, Ozil masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Namun, niat Arsenal itu kabarnya tidak akan berjalan mulus. Sang pemain secara mengejutkan menolak tawaran kontrak baru yang diajukan Meriam London.

Ozil disebut tertarik untuk kembali ke Spanyol dan bergabung bersama Barcelona. Klub raksasa asal Catalan itu rencananya memang tertarik memboyong Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas 2016.

Sebenarnya pemain 27 tahun tersebut hampir bergabung dengan Barcelona dari Werder Bremen pada 2010. Namun, pelatih Barca saat itu, Pep Guardiola, menilai kehadiran Ozil di Camp Nou akan membebani perkembangan Thiago Alcantara. Dia pun akhirnya bergabung dengan Real Madrid dan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2013.

Mesut Ozil lalu mencoba peruntungan dengan bergabung bersama Arsenal dengan biaya transfer senilai 42,5 juta poundsterling atau setara Rp 833 miliar. Selama hampir tiga musim memperkuat Arsenal, Ozil telah mempersembahkan dua gelar Piala FA dan satu trofi Community Shield. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer