Sukses


Tantang Atletico, Real Madrid Tanpa Marcelo

Bola.com, Madrid - Kabar buruk datang menghampiri Real Madrid jelang laga Derbi Madrid kontra Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Kubu Los Blancos dipastikan tak akan diperkuat oleh Marcelo.

 

Indikasi tersebut muncul setelah Marcelo tak hadir dalam sesi latihan Jumat (26/2/2016). Pemain asal Brasil itu mengalami cedera betis.

Cedera tersebut dialami Marcelo ketika berlatih pada Kamis (25/2/2016). Selain itu, Alvaro Arbeloa pun tak hadir dalam sesi latihan Jumat.

Hal ini menjadi perhatian khusus bagi pelatih Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu kemungkinan besar akan menggunakan tenaga Dani Carvajal dan Danilo untuk mengisi posisi tersebut.

Meskipun demikian, kabar bagi juga datang untuk Madrid. Pepe yang sebelumnya absen sejak akhir Januari 2016, sudah berlatih dan siap tempur.

"Kita tahu Marcelo memiliki masalah betis, jadi kami harus berhati-hati soalnya. Dia tidak berlatih pada sesi latihan Jumat dan tidak akan bermain bersama kami," kata Zidane.

"Pepe sudah berlatih dan Gareth Bale masih berlatih terpisah. Sisanya baik-baik saja," ucap Zidane.

Laga Derbi Madrid diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini hanya terpaut satu angka, Atletico Madrid di posisi kedua dengan koleksi 55 poin dan Real Madrid berada di bawahnya 54 poin.

Ini menandai laga derbi Madrid edisi ke-212.[ Real Madrid](2446257 " Real Madrid") 107 kali meraih kemenangan. Sementara itu, Atletico Madrid baru 53 kali menang. 51 partai lainnya berakhir imbang.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer